Informasi Beasiswa Pascasarjana Turki

Program Beasiswa pascasarjana Turki akan dimulai pada bulan Januari 2017. Program beasiswa ini ditujukan kepada para kandidat lulusan S1 dan S2 yang ingin mengejar Studi Master dan PhD di Turki. Untuk mendaftar menjadi kandidat beasiswa Turki, silahkan mengikuti petunjuk dibawah ini:
Petunjuk pendaftaran :

  1. Calon kandidat mengisi dan mengunggah file data diri pada form aplikasi, pengisian sesuai dengan dokumen dan tidak dapat di wakilkan baik lembaga maupun individu. Semua calon kandidat harap membaca petunjuk dengan teliti.
  2. Calon kandidat diminta memenuhi kualifikasi (GRE, GMAT, TOEFL, DELF, YDS, ALES, dll) dari Perguruan tinggi dan departemen yang dapat dipilih pada sistem aplikasi.
  3. Calon Kandidat maksimal lahir 1 Januari 1987 untuk Program Beasiswa Master dan 1 Januari 1982 untuk Program Beasiswa Phd.
  4. Calon Kandidat yang mengajukan harus sesuai Ijazah yang dimiliki untuk pengajuan Program Beasiswa ( Ijazah S1 untuk Program Master dan Ijazah S2 untuk Program PhD), atau dapat lulus pada akhir tahun akdemik berjalan.
    Aplikasi yang dikirim via Pos atau secara langsung tidak akan diterima.
    Untuk Informasi lebih lengkap silahkan kunjungi https://www.turkiyeburslari.gov.tr