KULIAH UMUM DIGITAL MARKETING OLEH ALUMNI UNSOED

Purwokerto, Senin 8 Mei 2017.

PP KAUNSOED bersama Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNSOED meyelenggarakan kuliah umum dengan tema Digital Marketing. Sebagai pemateri yaitu alumni Fakultas Prtanian UNSOED, Isah Kambali YANG MERUPAKAN founder komunitas Melekinternet.com.

Di era digital ini masyarakat mulai banyak yang memanfaatkan media sosial untuk berbisnis atau sekedar start up bisnis. Fenomena ini banyak muncul pada diri mahasiswa. Menurut mbak Isah, di era digital saat ini kita bisa menjadi buzzer sosmed, admin sosial media, sosial media influencer, endorse produk, advertiser  dan kita bisa mendapatkan penghasilan dari semua itu. Ada beberapa orang yang memang berbakat dalam dunia digital. Mungkin saat bersosialisasi mereka pendiam tetapi saat didunia maya sangat lihai.

Mbak Isah merupakan digital marketing specialist dan founder komunitas melekinternet.com. Berbisnis melalui digital / media sosial sangat menguntungkan di Indonesia karena lapak disediakan gratis tanpa pajak. Di Indonesia sendiri belum terlalu ketat denga aturan perpajakan bagi digital enterpreneur. Untuk pengemasannya pun sangat mudah dan sanggup menjaangkau seluruh tempat di Indonesia.

Dengan digelarnya kuliah umum tentang digital preneur ini diharapkan dapat membuka wawasan bagi mahasiswa UNSOED. Selanjutnya PP KAUNSOED akan banyak menggelar acara serupa bekerjasama dengan pihak kampus demi menularkan manfaat dari alumni kepada almamater. Salam kompak semangat hebat!