Lowongan Kerja PT WIKA Industri Energi

Dampak krisis energi & minyak bumi di dekade 1980-an telah mendorong top management PT WIJAYA KARYA (WIKA) berkeputusan bergerak pada industri produk-produk yang hemat energy dan pemanfaatan energi terbarukan (Renewable Energy) guna mendukung program pemerintah mengurangi penggunaan dan ketergantungan terhadap energi fossil (minyak dan gas bumi) yang kian hari kian langka dan bertambah mahal. Telah diyakini pada saat itu bahwa produk-produk yang memanfaatkan energi terbarukan dan ramah lingkungan kelak akan menjadi kebutuhan dan bisnis primadona di masa depan.

Dimulai pada tahun 1987, para ahli teknik yang tergabung di WIKA di Divisi Perlengkapan Industri (DPI)bekerja sama dengan beberapa ahli teknik dari ITB dan BPPT berhasil merancang konsep dan desain produk Pemanas Air Tenaga Surya (PATS)/ Solar Water Heater (SWH) pertama di Indonesia, yang diorientasikan bagi pemenuhan kebutuhan air panas segmen rumah tangga. Selanjutnya produk ini mulai diperkenalkan dan dipasarkan ke masyarakat pada tahun 1988 dengan merek WIKA SWH.Aplikasi WIKA SWH untuk segmen industri dengan kapasitas besar sudah dimulai pula sejak tahun 1992.

Saat ini PT WIKA INDUSTRI ENERGI sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai berikut :

  1. Posisi yang dibutuhkan :

– Staf Komersial (S1 Teknik Sipil / Akuntansi)

– Staf Legal (S1 Ilmu Hukum)

– Staf Pemasaran (S1 Manajemen Pemasaran)

– Staf Human Capital (S1 Psikologi)

– Staf Pengembangan Usaha (S1 Teknik Elektro, lebih disukai jika memiliki latar belakang pengalaman kerja di industri baterai atau industri lampu LED)

  1. Batas waktu pendaftaran : 31 Januari 2019
  2. Kualifikasi yang dibutuhkan :

– Pendidikan minimal S1

– IPK minimal 2.75 (PTN), 3.00 (PTS)

– TOEFL minimal 500

– Riwayat kesehatan baik

– Mempunyai motivasi, energik, adaptif dan mampu bekerjasama dalam tim

– Bersedia ditempatkan di Komplek Industri WIKA Bogor

 

Pendaftaran dengan mengisi form di website WIKA INDUSTRI ENERGI http://www.wikaenergi.com/id/form-pendaftaran/

 

Sumber : http://www.wikaenergi.com/id/