Merekat Kebersamaan dengan Siraman Rohani

Keluarga Alumni Fakultas Peternakan (KA Fapet) Unsoed wilayah Jabodetabeksuci rutin mengadakan pertemuan untuk merekat kebersamaan.

Pertemuan rutin alumni ini rutin dilaksanakan sejak tahun 2011 lalu. Melalui pertemuan inni diharapkan menjadi sarana untuk merekat kebersamaan, sekaligus saling memberi informasi yang bermanfaat.

Kegiatan ini diikuti oleh alumni Fakultas Peternakan Unsoed lintas angkatan, yang berdomisili di sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Sukabumi, Cianjur dan Sekitarnya (Jabodetabeksuci).

Salah satu kegiatan utama yang dilakukan KA Fapet Unsoed adalah kegiatan kajian ilmiah keagamaan. Kegiatan yang merupakan program kerja bidang kerohanian ini, dilaksanakan secara bergilir di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Sukabumi dan Cianjur.

Kajian Ka Fapet Unsoed selain diisi dengan kajian ilmiah tentang keagamaan, juga melakukan kegiatan santunan anak Yatim, memberikan Kitab Suci Al-Quran dan acara buka bersama di bulan Ramadhan, serta kegiatan family gathering.

Tidak terasa, sejak Tahun 2011 kajian ini telah dilaksanakan sebanyak 23 kali. Kajian Kafapet yang ke 24 rencananya akan dilakukan di Bogor, tepatnya di kediaman Ketua Kafapet Jabodetabeksesuci yaitu Roni Fadilah, pada Tgl 14 Juni 2015. Besar harapan kami semua Keluarga Alumni Fapet Unsoed dapat bergabung dalam acara tersebut. [iko/fisip02]