Angkatan 1994 Fapet Unsoed Gelar Reuni Perak di Yogyakarta

 

 

 

 

 

 

YOGYAKARTA-Angkatan 1994 Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman (Fapet Unsoed) menggelar Reuni Perak di Westlake Resort, Yogyakarta. Acara diselenggarakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu (21-22 Desember 2019).

Ketua Panitia Reuni Perak Angkatan 1994 Fapet Unsoed, Hery Wibowo BS, mengatakan, reuni kali ini diikuti 150 peserta, yang terdiri atas alumni dan keluarga alumni. Mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Bali, Jakarta, Bogor, Surakarta, Yogyakarta, dan Purwokerto.

“Alhamdulillah, reuni ini diikuti lebih banyak peserta dibanding tahun lalu. Kita membuktikan tetap kompak seperti zaman kuliah dulu, meski sudah puluhan tahun berpisah sejak lulus,” ujar Hery Wibowo BS di Westlake Resort, Yogyakarta, Sabtu (21/12/2019) malam.

 

 

Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk mengisi Reuni Perak, antara lain gala dinner, games, kursus singkat make up dan diskusi kealumnian. Gala dinner berlangsung seru lantaran dimeriahkan oleh penampilan alumni, seperti menyanyi dan joget.

Ada pun dalam sesi diskusi, alumni Fapet Unsoed 1994 menyepakati untuk pembentukan dana taktis dan sosial yang berasal dari iuran reguler bulanan. Peserta juga berkomitmen untuk memperkuat jejaring bisnis di antara alumni.

Peserta Reuni Perak, Rokhmani Hasan mengapresiasi pelaksanaan Reuni Perak Angkatan 1994 Fapet Unsoed. Dia berharap komitmen-komitmen yang telah disepakati bisa terlaksana dengan baik. “Alumni Fapet Unsoed Angkatan 1994 kini tersebar di beragam profesi, mulai dari pengusaha, profesional di bidang peternakan, bankir, guru, jurnalis, dan ibu rumah tangga. Kalau bisa kompak bersatu, tentu akan menjadi kekuatan tersendiri,” ujarnya.