Pertamina Training & Consulting adalah salah satu anak perusahaan PT. Pertamina (Persero) yang memfokuskan diri pada bidang Human Capital Consulting dan Jasa Manajemen lainnya. Saat ini PT. Pertamina Training & Consulting sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Lab Analyst

Persyaratan (Requirement) :

  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 28 tahun (untuk freshgraduate)
  3. Usia maksimal 35 tahun (untuk experience di pengujian Migas)
  4. Pendidikan minimal D3 jurusan Kimia/Analis Kimia
  5. Mampu mengoperasikan Ms. Office
  6. Menguasai B.Inggris (minimal pasif)
  7. Memiliki pengalaman menganalisa/praktek/melakukan pengujian di Laboratorium (lebih diutamakan)
  8. Mengetahui tentang ISO 17025:2017 (lebih diuatamakan)
  9. Mampu bekerjasama dalam tim dan individu
  10. Berintegrasi tinggi, bertanggung jawab, dan dapat menjaga rahasia perusahaan
  11. Berkelakuan baik, bebas narkoba, dan tidak pernah dipidana penjara
  12. Sehat jasmani dan rohani
  13. Lokasi penempatan Cilacap
  14. Posisi ini sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT Pertamina Training and Consulting

Deskripsi Pekerjaan (Job Description) :

  1. Melakukan preparasi dan pengujian sesuai dengan prosedur dan metode yang telah ditetapkan oleh Laboratorium
  2. Melaporkan hasil pengujian kepada penyelia / Jr. Analyst QC Lab. Production Unit Cilacap
  3. Melakukan pemantauan dan pencatatan kondisi lingkungan laboratorium setiap waktu kerja yang relevan
  4. Mengisi formulir isian (log book) kegiatan pengujian, penggunaan bahan kimia, bahan pendukung dan peralatan laboratorium
  5. Membantu melaksanakan trial blend dan pelaksanaan kegiatan perawatan peralatan uji laboratorium
  6. Melaksanakan implementasi dan dokumentasi ISO 17025
  7. Melaksanakan kegiatan TQC (Total Quality Control) di lingkungan Laboratorium Production Unit Cilacap

Tunjangan (Allowance) :

  1. BPJS Kesehatan
  2. BPJS Ketenagakerjaan
  3. Overtime

Cara Daftar: DAFTAR

Pendaftaran Paling Lambat :

27 Juli 2022

 

Salam Kompak, Semangat, Hebat.

#KAUNSOED #alumniunsoed #unsoed #lowongankerja