Perum Jasa Tirta II adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang ditugasi untuk menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak, serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang diberikan Pemerintah dalam pengelolaan daerah aliran sungai (DAS). Saat ini Perum Jasa Tirta II kembali membuka lowongan kerja terbaru.

1.Communication Specialist

a.Persyaratan Jabatan :

  • Jenjang Pendidikan yaitu S1 – Ilmu Komunikasi, diutamakan S2 : dengan konsentrasi Corporate Communication, Marketing Communications, Digital Media, dan Networking.
  • Jenjang Kebutuhan Posisi : Setara BOD-2
  • Memiliki pengalaman terkait bidang Corporate Communication, Marketing Communications, Digital Media, dan Networking
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun
  • Memiliki kinerja yang Inovatif, Imajinatif dan Kreatif
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Pernah menerima award atau sertifikat untuk kegiatan sejenis
  • Siap bekerja di lapangan
  • Usia maksimal 45 tahun

b.Tanggung Jawab :

  • Meningkatkan dan mengelola Corporate Branding (Stakeholder/Public Engagement Increased) antara lain melalui pemberintaan, influencer, media, Corporate Campaign dan Content Creator lainnya.
  • Melakukan evaluasi dan analitis Corporate News dan memberikan rekomendasi respon atas hasil evaluasi.
  • Melakukan pengelolaan dalam hubungan dengan media mainstream nasional dan lokal.

2.Social Media Specialist

a.Persyaratan Jabatan :

  • Jenjang Pendidikan : S1 (Sarjana Strata 1 – Ilmu Komunikasi). Diutamakan konsentrasi : Public Relations, Marketing Communications, Broadcasting, Digital Media dan Networking
  • Pernah menerima award atau sertifikat dalam dunia fotografi dan videografi
  • Siap bekerja di lapangan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Jenajang Kebutuhan Posisi : Staff
  • Memiliki pengalaman didalam dunia social media handling minimal 3 tahun
  • Memiliki pengalaman prosedur pembuatan editorial plan (media sosial)
  • Memiliki passion terhadap komunikasi
  • Memiliki kinerja yang Inovatif, Imajinatif, kreatif dan komunikatif.
  • Memiliki keterampilan organisasi dan mulitasking

b.Tanggung Jawab :

  • Membuat konten secara reguler yang menjadi agenda tahunan dan berkoordinasi menyusun agenda tambahan bersama unit kerja lainnya.
  • Membuat konten, iklan dan kampanye yang berpotensi viral.
  • Melaporkan hasil pekerjaan pada Perusahaan.
  • Melaporkan perkembangan medsos secara berkala.
  • Melakukan pengambilan, memproses dan mengusulkan rilis hasil fotografi.

Persyaratan Administrasi :

  • Curriculum Vitae (CV)
  • Portofolio diri
  • Scan ijazah pendidikan S1 dan/atau S2
  • Scan Transkrip Nilai
  • Scan KTP
  • Scan Kartu Keluarga
  • Scan Akta Kelahiran
  • Scan Referensi atau Surat Keterangan Pengalaman Bekerja sebelumnya (*jika ada)
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Sertifikat TOEFL (min.450)
  • Dokumen pendukung lainnya :
  • Piagam penghargaan/prestasi
  • Sertifikat keahlian tambahan

*Mohon mengirimkan dokumen tergabung dalam suatu PDF dengan format subjek e-mail :

RekrutmenPJTII_(Nama)_(Posisi)
Contoh : RekrutmenPJTII_Andi Soraya_Communication Specialist

Kirimkan seluruh Persyaratan Administrasi melalui e-mail :
rekrutmen@jasatirta2.co.id
CC : rekrutmen.perumjasatirta2@gmail.com

Deadline : 10 November 2024

 

Salam Kompak, Semangat, Hebat.

#UNSOED #alumniunsoed #KAUNSOED #lowongankerja