Perum Jasa Tirta II adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang ditugasi untuk menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak, serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang diberikan Pemerintah dalam pengelolaan daerah aliran sungai (DAS). Saat ini Perum Jasa Tirta II kembali membuka lowongan kerja terbaru.
1.Communication Specialist
a.Persyaratan Jabatan :
- Jenjang Pendidikan yaitu S1 – Ilmu Komunikasi, diutamakan S2 : dengan konsentrasi Corporate Communication, Marketing Communications, Digital Media, dan Networking.
- Jenjang Kebutuhan Posisi : Setara BOD-2
- Memiliki pengalaman terkait bidang Corporate Communication, Marketing Communications, Digital Media, dan Networking
- Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun
- Memiliki kinerja yang Inovatif, Imajinatif dan Kreatif
- Mampu bekerja dalam tim
- Pernah menerima award atau sertifikat untuk kegiatan sejenis
- Siap bekerja di lapangan
- Usia maksimal 45 tahun
b.Tanggung Jawab :
- Meningkatkan dan mengelola Corporate Branding (Stakeholder/Public Engagement Increased) antara lain melalui pemberintaan, influencer, media, Corporate Campaign dan Content Creator lainnya.
- Melakukan evaluasi dan analitis Corporate News dan memberikan rekomendasi respon atas hasil evaluasi.
- Melakukan pengelolaan dalam hubungan dengan media mainstream nasional dan lokal.
2.Social Media Specialist
a.Persyaratan Jabatan :
- Jenjang Pendidikan : S1 (Sarjana Strata 1 – Ilmu Komunikasi). Diutamakan konsentrasi : Public Relations, Marketing Communications, Broadcasting, Digital Media dan Networking
- Pernah menerima award atau sertifikat dalam dunia fotografi dan videografi
- Siap bekerja di lapangan
- Usia maksimal 35 tahun
- Jenajang Kebutuhan Posisi : Staff
- Memiliki pengalaman didalam dunia social media handling minimal 3 tahun
- Memiliki pengalaman prosedur pembuatan editorial plan (media sosial)
- Memiliki passion terhadap komunikasi
- Memiliki kinerja yang Inovatif, Imajinatif, kreatif dan komunikatif.
- Memiliki keterampilan organisasi dan mulitasking
b.Tanggung Jawab :
- Membuat konten secara reguler yang menjadi agenda tahunan dan berkoordinasi menyusun agenda tambahan bersama unit kerja lainnya.
- Membuat konten, iklan dan kampanye yang berpotensi viral.
- Melaporkan hasil pekerjaan pada Perusahaan.
- Melaporkan perkembangan medsos secara berkala.
- Melakukan pengambilan, memproses dan mengusulkan rilis hasil fotografi.
Persyaratan Administrasi :
- Curriculum Vitae (CV)
- Portofolio diri
- Scan ijazah pendidikan S1 dan/atau S2
- Scan Transkrip Nilai
- Scan KTP
- Scan Kartu Keluarga
- Scan Akta Kelahiran
- Scan Referensi atau Surat Keterangan Pengalaman Bekerja sebelumnya (*jika ada)
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
- Sertifikat TOEFL (min.450)
- Dokumen pendukung lainnya :
- Piagam penghargaan/prestasi
- Sertifikat keahlian tambahan
*Mohon mengirimkan dokumen tergabung dalam suatu PDF dengan format subjek e-mail :
RekrutmenPJTII_(Nama)_(Posisi)
Contoh : RekrutmenPJTII_Andi Soraya_Communication Specialist
Kirimkan seluruh Persyaratan Administrasi melalui e-mail :
rekrutmen@jasatirta2.co.id
CC : rekrutmen.perumjasatirta2@gmail.com
Deadline : 10 November 2024
Salam Kompak, Semangat, Hebat.
#UNSOED #alumniunsoed #KAUNSOED #lowongankerja