Kementerian Agraria dan Tata Ruang adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Kementerian Agraria dan Tata Ruang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Saat ini Kementerian Agraria dan Tata Ruang sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Administration Support

Kualifikasi:

  • Warga Negara Indonesia (WNI) dibutikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) / Surat Keternagan dari DISDUKCAPIL yang masih berlaku
  • Usia paling rendah 22 tahun dan paling tinggi 35 tahun pada saat melamar
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di instansi baik Instansi Pemerintah maupun swasta
  • Tidak berkedudukan sebagai calon PNS, Prajurit Tentara Nasional Indonesia atau Anggota Kepolisian Republik Indonesia
  • Memiliki pendidikan dan keahlian sesuai dengat kualifikasi yang diperlukan
  • Sehat jasmani yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter dan wajib dilengkapi setelah pelamar dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan akhir
  • Memiliki gelar S1 dalam bidang ekonomi, akuntansi, manajemen,keuangan atau yang setara;
  • Memiliki kemampuan di bidang pelaporan administrasi dan keuangan;
  • Memiliki pemahaman yang baik dalam peraturan keuangan, termasuk anggaran dan perbendaharaan;
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang bahasa Inggris secara lisan dan tertulis (sangat diutamakan dengan melampirkan sertifikat TOEFL, TOEIC, atau IELTS);
  • Memiiki keterampilan komputer dalam program MS Office(diutamakan dengan melampirkan ijazah kesarjanaan atau sertiflkat kompetensi);
  • Pekerja keras dan mudah bekerja sama dalam tim;
  • Memiliki pengalaman sekurang-kurangnya 1 (satu) tahun di bidang pengelolaan manajemen dan keuangan proyek (diutamakan pengalaman dalam proyek yang didanai oleh Bank Dunia atau Lembaga Iainnya yang setara);
  • Usia maksimal 35 tahun (diutamakan belum menikah);
  • Memiliki personal komputer (laptop) sebagai sarana kerja.

Berkas Lamaran :

  • Daftar riwayat hidup (CV)
  • Pas foto terbaru berwarna
  • Copy KTP yang masih berlaku
  • Copy ijazah terakhir beserta transkrip nilai
  • Copy sertifikat keahlian atau ijazah kursus / training yang dimiliki (jika ada)
  • Copy surat keterangan pernah bekerja (pengalaman kerjaapabila ada)
  • Surat lamaran dengan Nama, alamat tempat tinggal (alamat surat), emai dan nomor hp ditulis jelas dan lengkap
  • Seluruh berkas kelengkapan digabung menjadi 1 (satu) dokumen pdf, (maksimal 10 mb) dengan format nama dokumen Nama Lengkap_Formasi

Deadline : 5 agustus 2022

Cara Daftar : DAFTAR

 

Salam Kompak, Semangat, Hebat.

#KAUNSOED #unsoed #alumniunsoed #lowongankerja