PT Bintang Toedjoe adalah salah satu anak perusahaan PT Kalbe Farma, Tbk, suatu perusahaan farmasi berdomisli di Jakarta. Beberapa produk Bintang Toedjoe yang terkenal adalah minuman energi Extra Joss, obat kuat Irex, dan Puyer Bintang Toedjoe No. 16 yang pernah terkenal pada dasawarsa 1970-an. Produk Terkenal yang diproduksi oleh PT Bintang Toedjoe antara lain, Bintang Toedjoe Bejo, Bintang Toedjoe Panas Dalam, Bintang Toedjoe Wedang, Bintang Toedjoe Susu Jahe Merah, Joss C1000, Extra Joss, E-Juss dan Femmy (sebelumnya Femirex). Saat ini PT  Bintang Toedjoe kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Marketing Supervisor Area

KUALIFIKASI :

  • Usia maksimal 29 tahun
  • S1 segala jurusan, IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman di bidang Sales/Marketing min.1 tahun
  • Berpengalaman di bidang FMCG diutamakan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area cabang di Indonesia

TANGGUNG JAWAB :

  • Mengimplementasi kegiatan program branding produk sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku
  • Membuat Promotion Proposal (PP) Online
  • Memonitor target sales melalui kegiatan distribution alliances sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku
  • Memastikan kuantitas dan kualitas display produk di area
  • Membuat laporan penjualan dan membuat strategi marketing
  • Memastikan ketersediaan stok produk & gimmick di gudang sesuai dengan forecast penjualan
  • Memastikan tersedianya anggota tim cabang & kompensasinya sesuai dengan ketentuan dan kebutuhan yang berlaku
  • Memonitoring hasil penjualan cabang
  • Memasarkan produk-produk PT Bintang Toedjoe

Admin Purchasing

KUALIFIKASI :

  • Minimal pendidikan SMA/K/Sederajat dan D3 jurusan apa saja.
  • Memahami dan mampu menerapkan fungsi dalam Ms. Office (Ms Excel, Ms. Word, dan Ms Power Point)
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Memiliki pengalaman 1-3 tahun di bidang terkait diutamakan
  • Memahami dasar-dasar administrasi (filing, data entry, pengolahan data).
  • Memiliki ketelitian yang baik dan bekerja secara terstruktur
  • Mampu bekerja secara multitasking dan cepat
  • Memiliki komunikasi yang baik dan proaktif

JABARAN TANGGUNG JAWAB :

  • Melaksanakan proses pembelian keperluan produksi, umum, dan teknik sesuai prosedur pembelian yang berlaku.
  • Melakukan pembelian barang sesuai dengan spesifikasi yang diminta oleh departemen yang bersangkutan.
  • Melaksanakan pembelian barang dengan harga dan pelayanan terbaik.
  • Memastikan ketepatan waktu pembelian dan pengiriman barang.
  • Melakukan keperluan administratif pembelian barang.

Area Coordinator Modern Trade

Kualifikasi:

  • Minimal Pendidikan S1 segala Jurusan.
  • Memiliki pengalaman General Trade/Modern Trade Minimal 4-5 tahun di bidang Sales & Marketing.
  • Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia dan mengalami mutasi area.
  • Memiliki Sim A/C.
  • Memiliki kemampuan memimpin tim yang baik.
  • Proaktif, komunikatif, dan disiplin.

Tanggung Jawab:

  • Bertanggung jawab untuk mencapai target di cabang.
  • Mengembangkan tim sales untuk mencapai kinerja individu dan tim
  • Mengontrol outlet untuk ketersediaan stok.
  • Memastikkan visibilitas produk sesuai dengan standar yang ditetapkan di semua outlet.
  • Mensupervisi segala aktivitas promosi maupun sales di Supermarket, Hypermart, Mini Market, Swalayan, dan lainnya.
  • Memimpin dan mengelola event di cabang area.
  • Berkoordinasi dengan Regional Manager terkait performa cabang.
  • Membuat perencanaan sales dan report secara rutin.
  • Mengembangkan hubungan kerjasama dan kemitraan yang kuat dengan semua outlet dan buyer.
  • Memastikan kinerja supervisor lapangan terkait dengan produk display di Dept. Store tertata sesuai dengan standar ketentuan Perusahaan.
  • Memotivasi, memberikan arahan dan membatu menyelesaikan masalah yang ada di lapangan (fungsi coaching).

Internal Communication Officer

JOB REQUIREMENTS :

  • Candidate must be at least Bachelor’s Degree or Master Degree from Communication/Public Relation/Marketing/Creative/related major.
  • At least have 2 years working Exp. related field (Internal/External Communication/Public Relation/Coorporate Communication) in Company.
  • Able to work individually and in a team.
  • Have a good interpersonal, communication, and creative.
  • Familiar with social media operations dan content system.
  • Hardworker and able to work under pressure and tight deadline.

JOB DESCRIPTIONS :

  • Manage company social media content and company website based on company needs, culture, and values.
  • Conducting and create engagement analysis on Company social media regularly.
  • Manage content on the company’s website based on company needs, culture, and values.
  • Write Press release materials or other communication media to promote the company with the aim of getting positive exposure.
  • Ensure that the company’s internal and external communication channels and platforms are effective and impactful for Company, Employees, or Public.
  • Manage internal communications output.
  • Prepare strategic communication plan for company.
  • Plan, edit, and create content for a variety of internal communications mediums, such as a staff intranet, monthly or regular email and media.
  • Handle the internal communication response to crisis situations which affect organisational perception and reputation
  • Ensure internal communication messages are consistent with external communication messages.

Finance Analyst Associate Manager

JOB REQUIREMENTS:

  • Candidate must be at least Bachelor’s Degree or Master Degree from Finance/Accounting/Management
  • At least have 3 years working Exp. related field (Finance Accounting, Costing/Finance Analyst) in FMCG Company.
  • Able to work individually and in a team.
  • Meticulous and detailed.
  • Have a good interpersonal, communication, and managerial skill.
  • Familiar with SAP or other Accounting system.
  • Have knowledge of Tax & Finance Regulation.
  • Hard worker, honest, able to work under pressure and tight deadline.
  • Computer literate (Ms. Excel) is a must.

JOB DESCRIPTIONS:

  • Create and deliver accurate management accounts and relevant management report regularly.
  • Supporting company financial report.
  • Responsible for Finance Analyst (for Local and International Division)
  • Make Management reporting and analysis
  • Manage daily activities of the accounting of the accounting members to quickly and accurately record the revenues (including, but not limited to, cash reconciliations, check runs, account receivable transactions, recording of revenue expenses, taxation, etc).
  • Prepare documents for audit.
  • Manages monthly and yearly closing of financial records, posting of month end information and ensure accuracy and timeliness.
  • Financial budgeting and strategic planning.
  • Maintain communication & coordination with all related parties associated with finance activities.
  • Managing cash flow to support all operation activities effeciently.
  • Ensure the management of costing products and inventory valuation.
  • Prepare management and financial reports for the benefit of the company and corporate.
  • Create detailed analysis on product profitability and cost center expense of the Company.
  • Monitor actual budget versus real budget analysis every month, such as analysis of deviations to develop an early alert system.
  • Analyze forecasts for profit and loss reports and cash flow on a regular basis.
  • Create a financial model to conduct financial analysis, feasibility study, and cost budgeting.
  • Prepare annual budgeting cycle to produce company financial projection.

Pendaftaran secara online

Cara Daftar : DAFTAR DISINI

 

 

Salam Kompak, Semangat, Hebat.

#KAUNSOED #unsoed #alumniunsoed #lowongankerja