Silaturahmi KMTS-P dengan KAUNSOED

 

Keluarga Mahasiswa Tasikmalaya Sukapura mengadakan silaturahmi dengan Keluarga Alumni UNSOED Priangan Timur di Tasikmalaya. Acara tersebut diadakan pada hari Kamis, 30 Januari 2020. Kampung Hawu Karang Resik Tasikmalaya dipilih sebagai tempat silaturahmi.

 

Acara dimulai pada pukul 15.30. Diawali dengan sambutan dari ketua KMTS-P (Rizqi Jatnika). Kang Amran Saefullah selaku ketua KAUNSOED Priangan Timur juga turut memberikan sambutan. Dilanjutkan sambutan dari sesepuh alumni sekaligus pendiri dan ketua KMTS-P yang pertama yaitu Kang Iwan Saputra. Kemudian, sambutan dari ketua pelaksana Sampurasoen (Rifky Rahmat). Setelah semua sambutan selesai, acara selanjutnya yaitu sharing dan sesi tanya jawab dengan alumni.

 

Dalam sesi sharing dan tanya jawab, dari pengurus KMTS-P memberikan penjelasan mengenai kondisi dan jalannya KMTS yang sekarang. Dari pemaparan yang disampaikan mengenai bagaimana KMTS saat ini, disisipkan pula sosialisasi kegiatan KMTS yang akan dilaksanakan yaitu kegiatan Sampurasoen kepada alumni. Tujuannya agar mempererat hubungan kekeluargaan dengan alumni, khususnya KAUNSOED Priangan Timur. Kemudian dari pihak alumni juga memberikan penjelasan tentang awal mula terbentuknya Keluarga Alumni UNSOED Priangan Timur. Bagian yang tidak kalah penting dari sesi sharing ini yaitu pemberian motivasi dari pihak alumni untuk pengurus KMTS-P yang sedang melaksanakan masa jabatannya. Sesi sharing dan tanya jawab berakhir pada pukul 20.00. Setelah berdiskusi dan sharing mengenai berbagai hal khususnya KMTS-P dan awal mula KAUNSOED Priangan Timur, acara ditutup dengan sesi foto bersama dan doa penutup. (id)